Musi Online | Wagub Mawardi Yahya Ambil Sumpah 312 Pejabat Fungsional di Lingkup Pemprov Sumsel
Home        Berita        Sumsel Maju

Wagub Mawardi Yahya Ambil Sumpah 312 Pejabat Fungsional di Lingkup Pemprov Sumsel

Musi Online
https://musionline.co.id 12 October 2022 @08:24 236 x dibaca
Wagub Mawardi Yahya Ambil Sumpah 312 Pejabat Fungsional di Lingkup Pemprov Sumsel
Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya

Musionline.co.id, Palembang - Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya melantik dan mengambil sumpah 312 orang Pejabat Fungsional di lingkungan Pemprov Sumsel, bertempat di SMK Negeri 6, Selasa (11/10 siang. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut sesuai dengan Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor 9930/KPTS/BKD.II/2022 s/d Nomor 10243/KPTS/BKD/BKD/II/2022 tanggal 7 Oktober 2022.
 
Wakil Gubernur Mawardi Yahya dalam sambutan singkatnya mengapresiasi dilakukannya pelantikan pejabat fungsional khususnya untuk Kepala Sekolah, Ia mengharapkan sumpah dan janji yang telah diucapkan dapat dihayati dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. 
 
"Ini sebagai awal dan tantangan baru untuk pejabat yang dilantik. Saya harap ini akan meningkatkan kompetensi dan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, pertahankan kinerja yang selama sudah cukup baik dan ke depan akan lebih baik lagi,” katanya. 
 
Mawardi berpesan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah dilantik segera menyesuaikan dengan penempatannya. 
 
“Sekolah-sekolah berkualitas adalah sekolah yang saudara nahkodai, karena masa depan bangsa kita khususnya Provinsi Sumsel menyiapkan generasi yang cerdas yang mempunyai tanggung jawab untuk memajukan daerah kita," tandasnya.



Tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



0 Komentar

Sumsel Maju
Maroko
Top